Hiatus · Baca blog penulis di tautan ini dan tautan ini.

Minggu, 31 Maret 2013

Template SEO Friendly Masih Jadi Primadona

Entah benar atau tidak jika ada template yang SEO friendly atau template "ramah SEO" itu. Namun, dari banyaknya artikel blog lain yang bermunculan menulis tentang template yang SEO friendly dapat disimpulkan bahwa kategori template yang satu ini benar adanya dan masih menjadi template primadona di kalangan Blogger Indonesia.

Memang template yang katanya SEO friendly itu memang memiliki struktur yang bagus, mulai dari tag heading-nya sampai layoutnya yang tidak macam-macam kebanyakan JavaScript. Satu hal lagi, yang memang perlu diberi nilai lebih adalah desainnya yang rata-rata simpel dan enak untuk pengunjung yang ingin berlama-lama membaca artikel di blog yang bersangkutan.

Hampir semua blogger mengklaim template buatannya sebagai template SEO friendly. Dan faktanya jika template tersebut memiliki label SEO friendly, nyatanya cepat sekali laris dipakai banyak orang.

Template yang ideal, sudah dapat memberikan kenyamanan bagi pembaca Anda. Jadi, jangan buat template Anda yang semestinya bersih, menjadi berantakan dan menjadikan pengunjung tidak betah lagi berlama-lama di blog Anda.

3 komentar:

  1. wah, bagus nih templatenya sobat. PR masih 0, tp keywordnya sudah makyuz tuh. mau dnk templatenya ini sob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya aja blog baru buat sob.. belum ada sebulan malahan..

      maaf, template simpel ini buat dipake sendiri sob..

      Hapus
  2. weh2 pengen deh dapet PR nya plus2

    BalasHapus
Berkomentarlah dengan baik. Komentar anonim tidak akan dijawab.