Hiatus · Baca blog penulis di tautan ini dan tautan ini.

Senin, 25 Maret 2013

Tes Posting Pertama Kali: Halo Dunia !

Selamat datang di blog yang sangat sederhana ini ! Blog ini dibangun dengan susah payah, dan semoga kejadian lusa tidak terjadi lagi. Kepergian s-rooms.blogspot.com sudah bisa saya ikhlaskan. Saya akan lebih hati-hati mengemban amanat dari Google untuk selalu patuh dengan kebijakan-kebijakannya.

Dasbor7, nama yang terinspirasi, datang langsung ketika membuka dasbor Blogger, dan "7" adalah angka favorit saya. Jadilah nama dasbor7 dengan huruf lowercase semua.

Sekiranya cukup, tidak banyak lagi yang bisa saya katakan, lelah membuat template ini seharian. Terimakasih, saya ucapkan yang kebetulan tersesat di blog ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik. Komentar anonim tidak akan dijawab.